Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana menjalankan bisnis kecil?

Setiap calon pengusaha mencoba untuk belajar dari kesalahan orang lain di Mana untuk memulai bisnis anda. Anda memulai bisnis dari nol "dan bagaimana cara menjalankan bisnis kecil". Dalam artikel ini, saya ingin berbicara tentang referensi penting poin yang akan membantu usaha kecil tumbuh lebih pesat.


Pelanggan dan penjualan

Seorang pengusaha menerima pendapatan untuk mengatur produksi dan tenaga kerja, pengambilan risiko, inovasi, dan menampilkan mereka pribadi kemampuan kewirausahaan. Pada saat yang sama, sumber pendapatan adalah sumber daya pelanggan yang tertarik, tertarik pada produk atau jasa mereka, menerima pembayaran dari mereka, dan, mungkin, menerima bunga.


Dan ini adalah kebenaran, fokus utama dari perhatian ketika menjalankan bisnis adalah pelanggan dan penjualan. Hal ini penting untuk memahami siapa klien anda, bagaimana beragam penonton ini, bagaimana anda harus mengatasinya, dan di mana semua orang-orang ini ditemukan. Ini akan memungkinkan anda untuk dengan sengaja menarik pelanggan baru, mempelajari reaksi mereka, dan bekerja secara produktif dengan mereka sehingga mereka menjadi stabil pelanggan dan merekomendasikan produk atau jasa kepada teman-teman dan kenalan.


Tak kalah penting adalah penjualan. Dalam kondisi apa dan pada waktu apa pelanggan siap untuk melakukan pembelian, apakah keputusan mereka untuk mentransfer uang mereka ke akun anda tergantung pada beberapa layanan yang menyertainya, diskon, syarat-syarat pengiriman, fleksibilitas anda, dan banyak rincian lain yang sudah tergantung pada spesifikasi dari bisnis.


Jika seorang pemilik bisnis kecil yang ingin bekerja secara efisien dan tumbuh terus, maka mereka harus mengabdikan sekitar setengah dari sumber daya mereka untuk penjualan dan layanan pelanggan. Keadaan ini harus diperhitungkan ketika menulis sebuah rencana bisnis. Kadang-kadang seorang pengusaha bekerja dengan klien secara pribadi untuk menjaga area yang penting di bawah kendali-nya, dan kadang-kadang dia mendelegasikan beberapa tugas-tugas kepada karyawan dipercaya. Tapi perencanaan, pengaturan vaktor kerja, dan menyuarakan tugas-tugas yang merupakan fungsi dari manajer.


Bekerja dengan klien mencakup dua bidang dasar salah satunya adalah :


  • 1. Menarik pelanggan baru melalui iklan, jaringan sosial, bekerja di website anda, email, panggilan, dll.
  • 2. Retensi pelanggan lama melalui hadiah, diskon, sikap manusiawi, bunga menurut mereka, informasi bantuan, dll.


Pelanggan setia membantu perusahaan bertahan hidup masa sulit, menghemat uang yang bisa digunakan untuk iklan tambahan, dan membawa pelanggan baru untuk perusahaan. Klien stabil adalah daerah yang sangat penting dari pekerjaan, dan itu adalah jauh lebih sulit untuk kembali kehilangan klien dari untuk menarik dan mempertahankan mereka dalam waktu. Seorang manajer bisnis harus terus-menerus datang dengan dan menguji cara yang berbeda untuk menarik pelanggan baru dan mempertahankan yang sudah ada.


Lain yang penting fokus perhatian adalah saluran penjualan untuk produk atau jasa anda. Pelanggan harus menunjukkan loyalitas mereka secara aktif dan melakukan pembelian dari anda lagi dan lagi. Mencari cara untuk meningkatkan penjualan, membuat penjualan kompleks, datang dengan promosi, dan menemukan yang menguntungkan dalam saluran penjualan. Terus-menerus mencoba bentuk-bentuk baru dari jual dan memperkuat berfungsi dengan baik. Jika bisnis anda memiliki banyak pelanggan dan anda menjual banyak untuk mereka, maka seluruh tugas akan jauh lebih mudah untuk memecahkan.


  • Organisasi akuntansi dan pelaporan

Setiap bisnis memerlukan pembayaran pajak, dan jika ada karyawan — juga kontribusi untuk ekstra-anggaran dana, pengajuan dokumen akuntansi untuk berbagai pihak yang berwenang. Kepala usaha kecil mandiri dapat mengatur pajak dan akuntansi, terutama jika ia memiliki pelatihan di bidang ini. Tapi dalam kasus ini, dia harus membayar perhatian untuk program akuntansi atau layanan online yang menghapus bagian terbesar dari rutinitas kekhawatiran dari pengusaha dan membantu mengatur kegiatan sesuai dengan hukum. 


Program atau layanan yang akan membantu anda membuat dokumen-dokumen primer dan memelihara buku Catatan, memberitahu anda kapan dan bagaimana dokumen-dokumen yang harus dikirim ke pajak atau Dana Pensiun, dan secara otomatis menghasilkan laporan-laporan berdasarkan data-data yang anda masukkan selama seluruh periode pelaporan.


Jika manajer tidak siap untuk dokumen perusahaan urusan secara independen, maka anda dapat mentransfer tugas-tugas ini untuk seorang akuntan berpengalaman. Usaha kecil tidak selalu siap untuk menyewa seorang spesialis akuntansi, dan akuntansi outsourcing adalah alternatif yang baik. Remote akuntansi jasa yang lebih mahal daripada membeli akuntansi program atau layanan, tetapi pemilik bisnis akan dapat mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk pengembangan perusahaan. Dalam hal ini, harus diingat bahwa direktur perusahaan tetap bertanggung jawab untuk kemungkinan pelanggaran. Ini berarti bahwa anda perlu untuk memilih layanan jurusan akuntansi dengan hati-hati. Kami telah menulis, apa kriteria yang anda butuhkan untuk membayar perhatian.


  • Menetapkan tujuan dan sasaran, dan membuat rencana.


Sasaran yang anda tetapkan, memungkinkan anda untuk fokus pada hal itu, terutama jika itu dibagi menjadi realistis tugas-tugas dan tujuan yang lebih kecil. Rencana yang baik untuk memenuhi tujuan-tujuan ini disertai dengan perhitungan: membuat optimis, pesimis, dan optimal rencana, dan memeriksa mereka untuk melihat di mana anda akan pergi dan apakah ada kesempatan untuk memperbaiki situasi anda. Menentukan arah utama, strategi dasar dan tekuk baris. Dan, tentu saja, anda perlu mendaftar sebuah organisasi dan memulai aktivitas hanya setelah seluruh rantai bisnis dihitung. Jangan disesatkan oleh fakta bahwa usaha kecil tidak memerlukan investasi besar. Ini tidak berarti bahwa anda bisa turun ke bisnis dan kemudian mengatasinya "entah bagaimana".


Karyawan anda perlu tahu apa metrik perusahaan ini bertujuan untuk, sehingga bisnis anda akan lebih berkelanjutan. Pada saat yang sama, menjaga bisnis jarak dengan karyawan, tidak menjadi "teman" dengan mereka, meskipun hal ini sering terjadi pada usaha kecil, tinggal di "anda". Lain langkah dipertanyakan adalah untuk mengundang teman-teman dan kenalan sebagai karyawan.


Jika anda bekerja keras dan rencana strategis dan tujuan yang masih jauh dari terwujud, kemudian mencari lebih banyak ceruk menguntungkan dan ide-ide. Bisnis adalah tentang membuat keuntungan, tidak menempel saja setelah diambil. Dan bisnis yang baik pemimpin adalah orang yang mendapat lebih banyak keuntungan. Dalam jangka panjang, hal ini memungkinkan untuk bekerja lebih sedikit dan lebih memperhatikan organisasi dan rencana-rencana baru. Seorang entrepreneur tidak harus berubah menjadi seorang karyawan di perusahaan, melainkan merencanakan, mengatur, dan memimpin timnya. Dan untuk melakukan ini, anda perlu untuk terus-menerus menjaga kepala anda "di atas air" dan mempertahankan kritis melihat.


  • Mengukur metrik

Dalam bisnis, hal ini berguna untuk menghitung uang untuk manajemen perencanaan tujuan. Misalnya, jika praktek menunjukkan bahwa rata-rata penerimaan dalam bisnis anda adalah satu juta, maka anda tahu berapa banyak pelanggan yang anda butuhkan untuk menarik dalam rangka untuk mencapai pendapatan bulanan dari satu juta.


Biaya menarik pelanggan juga merupakan indikator penting. Katakanlah anda menghabiskan 100.000 pada kampanye iklan, yang membantu anda menarik 20 pelanggan, sehingga setiap pelanggan baru dikenakan biaya 5000. Cari tahu berapa banyak anda menghabiskan pada retensi pelanggan dibandingkan untuk menarik pelanggan baru.


Melacak indikator seperti profitabilitas, laba bersih, dan memantau mereka dalam dinamika. Mempelajari dasar-dasar analisis keuangan dan akuntansi manajemen, ini akan membantu anda memahami apakah bisnis anda akan menanjak, apakah itu waktu untuk mengubah titik aplikasi dari pasukan. Memperhatikan tonggak penting dalam bisnis anda, mendelegasikan tugas-tugas yang terpercaya spesialis, dan membebaskan sumber daya anda sendiri untuk organisasi dan perencanaan, dan anda akan memiliki lebih banyak pengaruh untuk mempengaruhi situasi.

Calon Bloggers
Calon Bloggers Saya seorang pemimpi yang Fokus untuk mencapai tujuan, meskipun banyak hal yang menarik dalam perjalan akan slalu berjuang untuk mendapatkan mimpiku yang belum tercapai.

Posting Komentar untuk "Bagaimana menjalankan bisnis kecil?"