Cara Membuat Waralaba
Waralaba adalah hak-hak untuk menjual suatu produk atau jasa maupun layanan.
Bagaimana untuk memahami bahwa sebuah bisnis dapat dimasukkan ke dalam sirkulasi.
![]() |
Waralaba |
Dalam sejarah bisnis, seperti dalam sejarah politik, setelah tahap dari kelangsungan hidup dan tahap pertumbuhan. Ketika anda siap untuk menempatkan kepala anda di bawah imperial crown? Tidak sebelum anda mulai merasa bahwa bisnis anda bekerja untuk anda, bukan anda, dan bahkan lebih baik dari anda. Tapi anda tidak akan diizinkan untuk melakukan hal ini oleh pesaing, pasar tidak stabil dan ambisi. Jadi anda masih akan berkembang.
Melihat situasi yang dijelaskan di atas berbeda : Anda telah datang jauh dan... ini bukan akhir dari perjalanan, tapi awal dari infinity. Anggap saat ini sebagai titik dari mana anda pribadi semesta akan mulai berkembang. Siapa pun mengembang pertama akan mengadakan pasar, bahkan jika ada beberapa kontraksi nanti.
Ada indikator lain bahwa waralaba adalah pilihan anda. Ini adalah keengganan untuk memperluas bisnis melalui jaringan cabang. Bagi banyak manajer, pilihan ini sangat cocok, tapi itu berarti rumit sudah sulit struktur dasar dari bisnis, di mana anda telah menginvestasikan begitu banyak waktu dan saraf. Apa yang lain tentang akuntan? Pengacara lain? Cari kamar lain? By the way, kenapa salah satu? Dan jika tampaknya anda bahwa ini bukan kerajaan bisnis, anda sudah melakukan bisnis anda, dan sekarang calon pengusaha yang akan melakukan bisnis untuk anda, maka saatnya untuk mencoba diri anda sebagai seorang franchisor.
Enam rekomendasi rinci dan peringatan tentang bahaya dan kesalahan pemula franchisor.
1. Paket hati-hati
Kata" kemasan", yang modis di waralaba lingkungan, berarti membawa terisolasi bisnis dengan standar yang memungkinkan anda untuk memulai waralaba aktivitas. Ini juga berarti membawa segala sesuatu yang menyertai penjualan hak eksklusif menjadi satu sistem.
Anda akan memiliki untuk memulai beberapa proses rutin pada tahap persiapan membuat waralaba:
- 1. pengembangan dan pendaftaran merek dagang.
- 2. pelaksanaan kontrak dan dokumen lainnya.
- 3. analisis pasar untuk memahami prospek dan format waralaba.
- 4. pelatihan manajer.
- 5. penulisan uraian tugas baru.
- 6. membuat presentasi untuk waralaba anda;
penjualan otomatisasi.
Ada beberapa perusahaan jasa yang mahal untuk" packing " bisnis waralaba yang dapat mengambil rutinitas ini. Jika anda memutuskan untuk menghubungi salah satu dari mereka, menjadi sangat berhati-hati. Mereka komisaris serius dapat mengubah parameter dari kasus anda. Secara umum, mereka tidak menyembunyikan bahwa mereka melakukan hal itu, semua proses bisnis dan, di atas semua, sistem penjualan hingga penciptaan dan penutupan departemen, peluncuran generasi memimpin untuk membangun basis pelanggan, dan menulis untuk anda.
Jika packer benar-benar melakukan semua, maka mungkin layanan yang bernilai uang. Selain itu, bisnis teknologi, terutama yang berhubungan dengan informasi lingkungan, yang terus berkembang. Anda mungkin tidak menyadari semua peluang yang dapat ditawarkan untuk anda. Hal utama adalah untuk tahu persis apa yang anda dapat" menyentuh "dalam bisnis anda dan apa yang anda bisa-dan kemudian anda dapat mengundang "pengepakan". Anda harus tahu semua parameter desain dasar dari perusahaan anda, dan kata terakhir, serta pertama, harus menjadi milikmu.
2. Melindungi diri sendiri secara legal sebanyak mungkin.
Anda harus benar-benar baik departemen hukum siap untuk membela hak-hak anda sampai ke tingkat tertinggi. Sayangnya, waralaba kegiatan yang melibatkan banyak kasuistis.
Perjanjian waralaba harus dibuat dengan sempurna, tidak hanya mencakup poin-poin utama, tetapi juga bekerja "dari waktu ke depan" dalam situasi kritis, jelas mendefinisikan semua kemungkinan hukuman dan denda. Kontrak itu sendiri harus terdaftar dengan Rospatent. Pada tahap pembangunan saat ini rusia waralaba undang-undang, ini adalah salah satu dari beberapa cara untuk melindungi bisnis anda. Setelah semua, hukum tidak mendefinisikan konsep waralaba dengan cara apapun. Baginya, itu hanya jenis aktivitas ekonomi secara umum yang dijelaskan.
Perlindungan kekayaan intelektual, franchisee berusaha untuk" mengekstrak " dari franchisor hanya pengalaman dan teknologi, kemudian tiba-tiba menghentikan kontrak dan pergi pada "free float". Memberikan skema yang akan mencegah "spionase".
Sama verifikasi.
Menurut hukum, baik badan hukum atau pengusaha individu dapat menjadi franchisor. Franchisee mitra juga harus memiliki status yang sama. Status dari masing-masing pasangan harus diperiksa oleh pengacara anda. Pemeriksaan tersebut akan melindungi anda dari proses hukum sampai batas tertentu.
Yang jelas model bisnis.
Hukum yang integritas dan perhatian adalah bagian penting dari kasus ini. Tapi model bisnis di balik kontrak adalah sesuatu yang anda datang dengan dan berpikir melalui. Oleh karena itu, anda tidak harus "menerjemahkan" model bisnis dalam bahasa hukum sampai anda bisa menjelaskannya secara detail untuk pasangan anda (dan diri sendiri) dalam bisnis biasa itu. Diagram ini harus menjadi "di depan mata", bahkan ketika mata anda tertutup.
3. Memilih mitra anda dengan hati-hati
Bahkan dengan pasar yang stabil dan aktif mulai, jangka menengah waralaba masa depan adalah mustahil untuk memprediksi, terutama karena itu tidak hanya tergantung pada anda. Oleh karena itu, membayar perhatian khusus untuk pemilihan mitra. Hal ini akan dilakukan oleh anda secara pribadi, pemesanan inspeksi dan mengundang calon franchisee untuk wawancara.
Hanya ada satu rekomendasi umum di sini: fokus pada kandidat dengan posisi aktif. Pasangan anda profil harus sesuai dengan yang dari bisnis anda. Jika franchisee tidak memiliki usaha sama sekali, melihat ijazah dan meminta untuk pengalaman.
By the way, bahkan franchisee usia, jenis kelamin, status perkawinan dan selera pribadi peduli, sama seperti ketika melamar pekerjaan untuk sewa atau ketika mencari penyewa apartemen. Melibatkan manajer SDM dalam wawancara — ia telah melihat banyak orang dalam hidupnya.
4. Jaga jarak anda dengan mitra anda
Jangan mencari franchisee antara teman-teman dan kerabat. Ini adalah cara yang bagus untuk kehilangan persahabatan dan kekeluargaan. Hubungan tersebut mulai tampak baik, tetapi sering berakhir dengan emosional dan bisnis bencana.
Singkatnya, jangan bingung waralaba dengan nyaman bisnis keluarga, atau diri anda dengan Don Carleone. Dalam sebuah bisnis keluarga, komunikasi yang erat, kontinuitas dan "memahami tanpa kata-kata" yang penting, dan waralaba hanya menyiratkan tingkat otonomi yang tinggi dengan sangat diformalkan ketergantungan pada kontrak. Semua ini tidak cocok dengan baik persahabatan atau kekerabatan. Dan anda tidak "ayah" waralaba keluarga di sini, tapi hanya pemilik. Apakah anda menyewa sebuah apartemen untuk kerabat anda?
5. Ikuti franchisee tanpa henti
Jika franchisee tidak sesuai dengan standar pelayanan, peraturan perusahaan, bekerja sama dengan pemasok dipertanyakan dan mengimplementasikan "berlumpur" kebijakan harga, maka baik dia hanya "pergi ke neraka", dan kemudian hal ini diperlukan untuk menempatkan dia di tempatnya, atau, dalam kebanyakan kasus menyedihkan, anda pada malam yang megah penyalahgunaan.
Hal ini dapat terjadi bahkan jika anda percaya diri dalam syarat-syarat kontrak dan profesionalisme para franchisee. Sayangnya, profesionalisme tidak selalu menyiratkan sesuai dengan etika bisnis. Oleh karena itu, loyalitas mitra harus diperiksa secara teratur: untuk tujuan ini, franchisor harus memiliki pelatihan khusus karyawan dan jadwal pemeriksaan yang ditentukan dalam kontrak. Dan seperti waktu-diuji teknologi sebagai "pembeli rahasia", sebuah jaringan regional manajer dan supervisor layanan akan memungkinkan anda untuk mendeteksi dan mencegah sebagian besar pelanggaran di waktu yang tepat.
6. Berhenti pada waktu
Bahkan jika anda benar-benar melakukan dengan baik, anda waralaba yang sedang "merobek" dan set sebagai contoh untuk semua orang, mereka menulis buku-buku tentang mereka dan mengadakan seminar pada mereka, ingat bahwa ada batas untuk setiap ekspansi. Moderasi tidak bertentangan dengan tujuan meningkatkan rate of return, tetapi membuat tingkat ini lebih mudah diprediksi. Tapi bagaimana jika besok adalah krisis lain, dan anda mengambil terlalu cepat run-up? Berapa banyak" teman " pengusaha akan pergi "di seluruh dunia" selama resesi ekonomi, menyalahkan anda pribadi dan anda "tidak dapat diandalkan" waralaba?
Waralaba ini juga tunduk pada penuaan, dan semakin besar jaringan waralaba, semakin mahal dan mahal itu akan mengubah citra dan restrukturisasi. Kadang-kadang rebranding menjadi terjangkau tugas secara tepat saat yang paling dibutuhkan: saat ini persaingan yang semakin meningkat. Dikombinasikan dengan resesi yang disebutkan di atas, hal ini memberikan baik yang mengerikan berakhir atau horor tanpa akhir.
Dalam waralaba, seluruh meragukan sifat pernyataan tentang transisi dari kuantitas ke kualitas lebih baik diwujudkan. Jika anda tidak dapat daftar orang-orang yang membeli waralaba dari anda setidaknya pada tingkat pertama tanpa disuruh komputer, maka alam semesta tidak lagi diperintah oleh anda, tapi dengan tanpa ampun entropi. Ini dengan mudah dapat dilihat dalam contoh ditumbuhi waralaba, seperti toko-toko kelontong, dan kualitas, selain untuk "referensi" titik di wilayah tersebut, terus menurun hanya beberapa tahun setelah pembukaan dengan tiup balon. Setiap balon akan meledak jika anda meniup itu terlalu lama.
Penerima Waralaba Adalah
Penerima waralaba menjadi perantara antara pemerintah pusat dan daerah terhadap masyarakat.


Mereka memberikan peluang bagi masyarakat daerah untuk berpartisipasi dalam politik melalui lembaga pendidikan daerah.
Partisipasi ini bermaksud membangun nilai politik yang tepat bagi bangsa secara alokasi tenaga untuk guru dan pendidikan terpenting di Indonesia.
Kedua, receiver waralaba membentuk generasi muda yang gemilang dari mahkota rawa hingga akhir zaman baru.
Sementara itu, generasi lain masih harus mempertaruhkan kemajuannya sendiri dalam bidang ekonomi, politik, budaya dan sosial.
Pertama kali kita meninjau isi artikel ini adalah saat penerima waralaba diletakkan di depan mata dan menjadi orang gila kekuasaan dengan manusia.
Waralaba nasional atau penerima waralaba adalah pendidikan pemerintah dan swasta yang diperuntukkan bagi anak bangsa untuk membentuk generasi muda yang tepat.
Ketentuan untuk penerimaan waralaba ditetapkan oleh keputusan presiden dan bukan oleh undang-undang.
Penerimaan waralaba berarti kepemimpinan, komunikasi, partisipasi politik, ekonomi dan sosial.
Kedua, penerimaan waralaba menjadi Kemasan bagi pembiayaan bangsa.
Perkembangan semesta membuka seluruh penduduk yang Berlakunya penerimaan waralaba.
Penerima waralaba memberikan pengajaran bagi sistem pendidikan negeri dan daerah.
Penerimaan waralaba berkepadatan dengan sarjana dalam jumlah tertentu sebagai Lapisan untuk nomor program di bidang pendidikan.
Penerima waralaba dinilai dengan nilai akademik dan sertifikat yang diperlukan untuk melaksanakan eksekutif sebagai pegawai negeri atau swasta.
Alhasil, lebih banyak anak bangsa mendapat peluang hidup yang lebih luas dan nyaman dari kemajuan yang berarti bagi bangsa.
PENGANTAR: PEMBIAYAAN MASYARAKAT SECARA BERSAMA-SAMA (WARALABA) MERUPAKAN UNDANG-UNDANG NEGARA TENTUNYA YANG NEGARA MENYELENGGARAKANNYA UNTUK MENCAPAI TUJUAN UTAMANYA-MEMBENTUK GENERASI MUDA YANG PKAMUI KERJA DAN BERSIFAT PATRIOTIK.
Posting Komentar untuk "Cara Membuat Waralaba"